Jumat, 04 Januari 2019

Obat Nyeri Otot Berbahan Dasar Alami Paling Ampuh

Apakah anda sedang mengalami nyeri otot ? dan sulit mendapatkan obat nyeri otot berbahan dasar alami paling ampuh. Jangan bingung dan khawatir. Di dalam artikel ini saya akan membantu anda dalam mengatasi masalah nyeri otot anda dengan menggunakan Walatra Sehat Sendi. Produk herbal ini diformulasikan untuk mengatasi masalah tulang dan sendi yang kerap di alami di tengah masyarakat umum. Nah, untuk penjelasan yang selanjutnya ada dibawah ini.


Sebelum kita membahas Walatra Sehat Sendi. Hendaknya kita mengentahui terlebih dahulu sepintas tentang nyeri otot dan penyebabnya. Untuk nyeri otot sendiri merupakan Nyeri yang melibatkan seluruh otot didalam tubuh. Ada yang terasa ringan dan bahkan yang lebih parah dapat menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Untuk otot sendiri memiliki fungsi untuk mempertahankian dan mengubah postur dan daya gerak. Biasanya masalah ini sangat banyak diderita oleh orang dewasa saja atau yang berusia sudah lanjut.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga yang muda bisa mengalami nyeri otot. Biasanya masalah ini di sebabkan oleh hal-hal tertentu yang kerap diabaikan oleh anda. Oleh sebab itulah kita perlu mengetahui tentang penyebab-penyebab yang dapat menimbulkan nyeri otot. Untuk penyebabnya sendiri sangatlah beragam. Salah satunya yaitu otot mengalami tegang, peradangan, adanya cedera, dan penggunaan otot secara berlebihan.

Untuk gejalanya sendiri memang hal yang pertama kali anda rasakan adalah rasa tidak nyaman yang di alami oleh otot anda. Oleh karenanya ketika anda mengalami nyeri otot terutama pada paha, dan memiliki warna merah dan bengkak. Segeralah berkonsultasi ke dokteri terdekat agar anda mendapatkan saran dan pengobatan yang lebih lanjut.

Obat Nyeri Otot Berbahan Dasar Alami Paling Ampuh

Apah anda sedang mencari obat nyeri otot berbahan dasar alami paling ampuh. Tenang sekarang telah hadir produk herbal Walatra Sehat Sendi yang dapat mengobati persendian anda dan kesehatan tulang anda yang sedang bermasalah. Termasuk salah satunya dapat mengobati nyeri otot. Selain itu obat ini aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang dan sudah terbukti banyak orang dan salah satunya adalah dibawah ini. 

 

Dalam proses pembuatannya sendiri produk Walatra sehat Sendi melibatkan bahan bahan alami yang kemudian diolah dan diproses menggunakan Teknologi Nano. Teknologi Nano adalah teknologi yang dapat mengubah zat yang ada pada suatu produk menjadi ukuran Nano. Sehingga hal ini sangat baik untuk mempercepat proses penyerapan dalam tubuh. Sehingga tidak sembarangan produk herbal menggunakan Teknologi Nano tersenit. Maka dari itulah produk Walatra Sehat Sendi ini sangat aman dari efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Lantas apa sajakah bahan-bahan yang ada pada Walatra Sehat Sendi tersebut? 

Untuk bahan-bahannya sendiri produk Walatra Sehat Sendi menggunakan 3 bahan alami yang sangat baik untuk mengatasi permasalahan pada persendian dan kesehatan tulang. Salah satunya ada dibawah ini yaitu : 

  • Akar kuning

Bahan yang pertama yang terkandung dalam Walatra Sehat Sendi adalah akar kuning. AKar kuning adalah salah satu tanaman yang banyak ditemukan di daerah yang beiklim tropis. Karakteristik dari tanaman ini memiliki bentuk daun yang bulat, lonjong dengan warna hijau yang meruncing. Untuk diameter batangnya sendiri memiliki warna abi dan kayu oenghasil warna kuning.  


Nama latin akar kuning yaitu Arcangelisia Flora adalah tanaman yang sangat banyak manfaat untuk kesehatan dan mengobati berbagai jenis penyakit yang kerap anda derita. Sehingga hal inilah yang menjadi alasan kuat penggunaan akar kuning sebagai bahan utama dalam Walatra Sehat Sendi. Kandungan yang dimiliki oleh akar kuning sangatlah beragam. Salah satunya adalah kalsium, zat besi, sodium, karbohidrat, vitamin C, protein dan lain-lain.


  • Daun salam 


Selain menggunakan akar kuning, produk Walatra Sehat Sendi juga melibatkan daun salam untuk mendukung dan mempercepat proses penyembuhan masalah kesehatan. Memang banyak orang tidak percaya kepada daun salam yang dapat mengobati penyakit. Hal ini dikarenakan kebiasaan penggunaan daun salam hanya sebagai bumbu masak saja. Namun saat ini ketahuilah, kandungan yang terdapat pada daun salah yaitu anti oksidan yang tinggi. 

Di mana anti oksidan sangat baik untuk kesehatan dan funsinya terbaiknya dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu Kandungan selisilat dan asam caffeic yang ada pada daun salam, berperan sebagai kandungan aktif yang dapat menghilangkan rasa nyeri akibat luka dan mampu mencegah kembali terjadinya inflamasi. Sehingga dengan adanya kandungan itu menyimpulkan bahwa daun salam ini dapat meredakan nyeri pada otot.  

  • Bratawali

Dan untuk terakhir adalah bratawali. Terkenal dengan rasa pahitnya yang sangat luar biasa, tanaman ini sering digunakan untuk pengobatan masalah kesehatan secara alternatif. Salah satunya dapat mengatasi penyakit diabetes, rematik, asam urat, kencing manis, demam dan masih banyak yang lainnya. Tentunya di samping rasa pahitnya yang menyebalkan, ternyata mampu berperan baik dalam mengatasi masalah kesehatan yang berbahaya bagi tubuh.


Memang pengobatan herbal ini kerap diabaikan dan banyak orang yang kurang menyukainya. Rasa pahit dan cara pengolahannya yang lumayan ribet. Tentunya membuat banyak orang lebih memilih menggunakan pengobatan medis. Namun ketahuilah dalam Walatra Sehat Sendi, rasa pahit yang di timbulkan dari bratawali tidak muncul. Hal ini dikarenakan pross pengemasannya dibentuk dalam kapsul. Sehingga anda tidak perlu takut dengan rasa pahit obat yang kerap membuat anda tidak mau mengonsumsinya.

 Manfaat Walatra Sehat Sendi Untuk Kesehatan 

  • Dapat memelihara kesehatan tulang dengan baik 
  • Dapat membentuk kolagen dalam tubuh 
  • Dapat mengurangi rasa sakit pada otot, sendi dan tulang 
  • Dapat mencegah terjadinya Osteoarthritis 
  • Dapat mengatasi peradangan pada sendi
  • Dapat mengatasi penyakit yang berkaitan pada otot, tulang dan sendi

 Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi 

Nah, bagi anda yang beminat silakan hubungi atau kirim pesan lewat SMS Atau Whatsapp dengan format seperti dibawah ini. 
 
WSS  #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 0812 2278 4949

WSS #4 Botol #Ama #Jalan ciawi #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


 *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
Dengan demikian bagi anda yang sering mengeluhkan rasa sakit pada persendian, otot dan tulang. Segera gunakan Walatra Sehat Sendi untuk mengatasinya. 

Alamat Kantor Kami:
Komplek Herbal Gerbang Silver, Samping perumahan wijaya permai 2, Depan Tukang Barbek Jl Noenoeng tisna putra, kel. Kahuripan kec. Tawang kota tasikmalaya 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar