Selasa, 01 Januari 2019

7 Obat Nyeri Haid Paling Ampuh Dengan Bahan Alami

Banyak sekali kendala kesehatan yang sering menyerang kaum wanita. Salah satunya mengalami nyeri ketika haid. Tentu saja semua wanita menginginkan haidnya lancar tanpa ada sedikit gangguan. Namun ternyata gangguan kesehatan pun banyak bermunculan dan kerap menjengkelkan. Bahkan untuk menghadapinya pun tidak jarang sedikit wanita mengalami kewalahan. Sehingga hal ini berdampak pada kegiatan rutinitas yang terbengkalai. 


Maka dari itu tidak ingin hal itu terjadi, disarankan untuk segera mengobati masalah nyeri haid dengan cepat. Supaya anda dapat kembali normal dalam melakukan aktivitas seperti biasanya. Oleh karena itu anda wajib menyimak artikel yang saya buat ini, karena didalamnya akan membahas tentang 7 obat nyeri haid paling ampuh dengan bahan alami yang perlu anda ketahui.

Akan tetapi hendaknya sebelum anda mengetahui 7 obat nyeri haid paling ampuh tersebut. Salaknya anda mengetahui terlebih dahulu tentang apa sajakah yang dapat mengakibatkan nyeri haid tersebut. Oleh karena itu untuk mengetahui hal itu yuk kit simak penjelasan yang selanjutnya hanya ada dibawah ini.

Penyebab Nyeri Haid Muncul 

Ketika haid datang umumnya para wanita akan diterpa berbagai ketidak nyamanan yang bertubi-tubi. Seperti mengalami nyeri ketika haid, sakit pinggang, nyeri dibagian payudara, pinggul dan bagian perut. Selain mengalami rasa nyeri yang luar biasa, umumnya wanita kerap dijengkelkan dengan rasa pusing dan mual serta pegal linu di seluruh tubuh.  Sehingga kita tahu sendiri ketika wanita sedang mengalami haid, emosi mereka sangat tinggi.

Lantas apa saja yang mengakibatkan rasa nyeri ketika haid sedang berlangsung tersbut. Yuk kita simak penyebab nyeri haid dibawah ini.
  • Adanya peradangan pada panggul 
  • Mengalami fibroid rahim 
  • Adanya penyakit endometriosis 
  • Adanya penyempitan pada leher rahim 
  • Mengalami penyakit adenomiosis 
  • Pemasangan alat KB 
Nah, itulah hal-hal yang mengakibatkan nyeri haid muncul. Ketika rasa sakit itu sulit untuk disembuhkan segera anda pergi berkonsultasi dengan dokter terdekat anda. Untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan yang lebih lanjut. Sehingga hal-hal yang tidak di inginkan oleh kita dengan mudah dapat diatasi dengan baik.

7 Obat Nyeri Haid Paling Ampuh Dengan Bahan Alami


Setelah kita memahami tentang penyebab nyeri haid. Selanjutnya kita akan mengupas tentang 7 obat nyeri haid paling ampuh dengan bahan alami. Selain melakukan periksaan kondisi tubuh kepada dokter terdekat. Anda juga tidak ada salahnya menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobati nyeri haid yang anda alami tersebut. Oleh karena itulah berikut ada beberapa bahan alami yang perlu
anda ketahui untuk mengatasi nyeri haid dengan baik. Antara lain:
  •   Kunyit
Bahan alami yang pertama yang dapat mengobati nyeri haid adalah dengan menggunakan kunyit. Tanaman ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya yaitu kandungan vitamin B1 yang berperan sebagai pendukung pembentukan sel darah merah. Hal inilah yang sangat cocok dan bagus untuk mengatasi rasa nyeri haid ketika berlangsung.
  • Daun jambu biji

Bahan alami yang selanjutnya yang dapat mengobati nyeri haid secara singkat yang dengan daun jambu biji. selain dapat mengatasi masalah diare, daun jambu biji juga dapat mengurangi rasa sakit akibat dari haid. Oleh sebab itulah cara menggunakannya hanya dengan rutin mengonsumsi air rebusan daun jambu biji tersebut. 
  • Asam jawa
Selain menggunakan daun jambu biji, asam jawa juga sangat bagus untuk rekomendasi anda yang sedang mengalami nyeri haid. Hal ini beralasan karena kandungan yang terdapat pada asam jawa seperi asam amino dan flavonoid sangat baik untuk meredakan rasa sakit tersebut. Maka dari itu anda tidak perlu susah payah mencari obat untuk meredakan nyeri haid tersebut. 
  •  Cokelat
Siapa sih yang tidak menyukai camilan yang sangat lezat ini, rasa manis dan gurih yang ada pada cokelat tentunya dapat meningkatkan hormon bahagia pada setiap orang. Sehingga hal inilah solusi mudah untuk mengatasi nyeri haid dengan cokelat. Alasannya coklat dapat mengurangi beban pikiran yang berakibat pada kemunculan stres yang berlebihan. Maka dari itu ketika anda mengalami nyeri haid segeralah konsumsi cokelat secukupnya saja. 
  • Lengkuas
Lengkuas identik dengan bahan-bahan alami yang kerap kita temukan di dapur. Namun siapa sangka selain digunakan untuk memasak, lengkuas juga dapat digunakan untuk mengatasi nyeri haid yang berlebihan. Caranya geprek lengkuas tersebut dan rebus dengan menggunakan bahan lainnya seperti daun meniran dan ketumbar. Selepas itu tunggu hingga matang dan minumlah secara rutin air rebusan tersebut.  
  • Kencur 
Salah satu bahan alami berikutnya yang dapat mengatasi nyeri haid dengan baik adalah kencur. Tentu saja tanaman alami ini tidak asing lagi ditelinga masyarakat indonesia. Cara membuat ramuannya pun sangatlah mudah sekali yaitu dengan menggunakan kencur, cengkeh dan trengguli serta adas. Kemudian bahan-bahan tersebut anda rebus hingga mendidih dan minumlah ramuan itu secara rutin.
  • Air Kelapa Muda
Dan untuk bahan alami yang terakhir yang dapat mengatasi nyeri haid adalah air kelapa muda. Khasiat dari air kelapa muda ini sangatlah banyak sekali. Salah satunya sebagai obat penghilang nyeri haid paling ampuh dan mujarab. Selain dapat menghilangkan nyeri haid, air kelapa muda juga dapat melancarkan haid anda yang sering mengalami gangguan.
Dengan demikianlah yang diatas merupakan ulasan tentang 7 obat nyeri haid paling ampuh dengan bahan alami. Semoga dapat bermanfaat banyak untuk anda dan masyarakat lainnya.

 Rekomendasi Herbal Untuk Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan

Selain menggunakan bahan-bahan alami sebagai penghilang rasa nyeri haid dengan baik. Untuk mempercepat pengobatan saya mempunyai solusi terbaik bagi anda yang perlu diketahui dengan baik yaitu dengan Walatra Bersih Wanita. Produk herbal ini diformulasikan khusus bagi anda masalah kewanitaan yang umum terjadi ditengah masyarakat. 

 

Produk herbal Walatra Bersih Wanita adalah salah satu obat herbal asli buatan Indonesia dengan teknologi modern yaitu Teknologi Nano. Di mana teknologi itu dapat mengubah bahan-bahan suatu produk menjadi ukuran Nano. Sehingga hal ini dapat memudahkan proses penyerapan oleh tubuh dengan baik. Tidak hanya itu, produk ini aman dikonsumsi untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. 

Berbicara tentang bahan-bahan yang digunakan, tentunya melibatkan beberapa bahan alami yang sangat baik untuk mengobati kewanitaan pada umumnya. Seperti ekstrak daun sirih, ekstrak Kayu manis, ekstrak kunyit dan ekstrak manjakani. Oleh karena itulah produk ini sangat aman dikonsumsi tanpa mengakibatkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. 

Manfaat Walatra Bersih Wanita 

  • Dapat mengatasi keputihan dengan baik
  • Dapat mengembalikan fungsi rahim
  • Dapat mengatasi keram ketika haid berlangsung
  • Dapat megnatasi kanker rahim 
  • Dapat mengatasi sindrom syok toksik
  • Dapat mencegah terjadinya fibroid
  • Dapat membunuh kuman di daerah kewanitaan dengan alami
  • Dapat mengatasi sakit pinggang ketika menturasi
  • Dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh
  • Dapat mengatasi penyakit endometriosis
  • Dapat melembabkan daerah kewanitaan 
  • Dan masih banyak yang lainnya

Aturan Minum Walatra Bersih Wanita 

  • Minumlah 2 sampai 3 kapsul dalam 2 kali sehari.
  • Untuk minumnnya disarankan untuk menggunakan air hangat
  • Di sarankan untuk melakukan pemeriksaan terhadap dokter terlebih dahulu. 

Testimoni Walatra Bersih Wanita 




 Cara pemesanan Walatra Bersih Wanita 

Bagi anda yang berminat dengan yang berminat dengan Walatra Bersih Wanita untuk mengatasi keluhan kewanitaan. Cara mendapatkannya pun sangalah mudah yaitu dengan menghubungi atau mengirim pesan lewat SMS atau pun Whatsapp seperti format di bawah ini.

WBW  #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 0812 2278 4949

WBW #4 Botol #Ani #Jalan Cibodas #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


 *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Baca Juga:  Jual Obat Radang Tenggorokan Paling Ampuh Di Apotik Untuk Semua Usia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar