Selasa, 26 Februari 2019

Obat Mata Minus Alami Paling Bagus Di Seluruh Apotik Indonesia

Selamat datang di situs resmi jual Qnc Jelly Gamat terbesar di seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan mengupas tentang obat minus alami paling bagus di seluruh apotik Indonesia. Karena dengan seiring berkembangnya teknologi, penggunaan smartphone atau gadget sangatlah tinggi. Mulai dari anak-anak hingga orang tua banyak kita lihat ditengah masyarakat yang sedang sibuk memainkan smartphone mereka hingga menghabiskan waktu berjam-jam. 


Menjaga kesehatan mata adalah hal yang sangat penting sekali bagi kita. Di mana tidak semua orang dikaruniai penglihatan yang sempurna dan banyak diantara kita bahkan ada yang tidak bisa melihat. Tentunya hal ini perlu kita sadari, penggunaan gadget yang bijak ditengah masyarakat masih tergolong rendah.

Akibatnya masalah kesehatan pada mata kerap muncul dan salah satunya mengalami penurunan dalam penglihatan. Itulah hal yang mendasari mengapa dalam beberapa tahun belakangan ini masyarakat indonesia kerap dilanda dengan masalah kesehatan mata. Salah satu buktinya adalah banyak anak-anak yang masih sangat belia sudah mengenakan kaca mata.

Mata minus atau dalam istilah medis kerap disebut dengan miopa adalah Kondisi mata yang tidak bisa melihat benda dari jarak jauh dengan jelas. Tentu saja hal ini sangat mengganggu sekali penglihatan. Apalagi untuk seorang pelajar, tentunya akan mengganggu proses belajar secara efektif. Tidak ingin hal ini bertambah parah, setidaknya anda dapat menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan mata minus. Salah satu contohnya ada dibawah ini. 

Penyebab-Penyebab Mata Minus


Berbicara tentang penyebab mata minus sampai sekarang saat ini belum dapat dipastikan secara pasti apa yang mengakibatkan mata minus ini terjadi. Akan tetapi menurun para ahli dalam bidangnya mengatakan, bahwa mata minus dapat muncul akibat dari beberapa faktor. Tentunya hal ini sangat penting sekali untuk anda ketahui dengan baik dan benar. Agar dalam melakukan pencegahannya dapat dilakukan dengan benar. Oleh sebab itu inilah faktor resiko seseorang mudah mengalami penyakit mata minus. Diantaranya : 

  • Faktor keturunan atau genetik 
  • Kebiasaan membaca buku 
  • Jarang melakukan aktivitas diluar ruangan 
  • Selalu menggunakan mata dalam jarak dekat
  • Sering terkena paparan sinar ultraviolet 
  • Menatap komputer dalam jarak yang dekat 
  • Menggunakan gadget diruangan yang gelap
  • Kurang mengonsumsi buah dan sayuran yang memiliki zat karoten
  • Menonton televisi dalam jarak yang dekat 

Dengan demikian itulah yang diatas merupakan penyebab-penyebab mata minus yang perlu anda hindari. Apabila anda mengalami kesulitan untuk melihat benda jarak jauh dengan baik. Alangkah baiknya anda segerakan periksa kondisi mata anda ke dokter terdekat rumah anda. Agar mendapatkan penanganan dan pengobatan yang lebih lanjut.

Bagaimana Untuk Mengatasi Mata Minus Tersebut?


Nah, teruntuk anda yang bingung bagaimana solusi tepat mengatasi mata minus tersebut. Di sini kami memberikan solusi mudah dan efektif untuk anda dalam mengatasi mata minus ataupun masalah kesehatan pada mata lainnya. Hal ini banyak yang sudah membuktikan secara nyata bahwa khasiat dan manfaatnya benar-benar dapat mengobati keluhan kesehatan mata dengan cepat dan alami. Produk yang kami maksud adalah Walatra Sehat Mata Sofgel. Di mana produk herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami, berlegalitas BPOM RI dan sudah bersertifikat Halal dari Mui.  



Walatra Sehat Mata adalah suplemen kesehatan masa kini paling bagus yang dibuat secara khusus untuk mengobati dan menyembuhkan keluhan pda kesehatan mata. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk Walatra Sehat Mata adalah bahan-bahan terbaik dan bermutu tinggi yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk mata. Kemudian diolah dan diproses menggunakan TEKNOLOGI NANO. Di mana teknologi itu dapat mengubah kandungan ke dalam Nano, sehingga hal ini dapat mempermudah untuk diserap oleh tubuh.

Walatra Sehat Mata sofgel ini aman dikonsumsi oleh anda dalam jangka waktu yang lama. Karena dalam produk herbal ini tidak menggunakan bahan kimia ataupun bahan pengawet berbahaya lain didalamnya. Sehingga hal ini menjadikan produk ini aman, efektif dan tidak ada efek samping berbahaya bagi tubuh. Tidak percaya? Berikut adalah Testimoni Walatra Sehat Mata untuk Kesehatan Mata yang perlu anda ketahui.

Testimoni Walatra Sehat Mata 

 




Testimoni yang diatas adalah sebagai bukti nyata Walatra Sehat Mata Sofgel akan khasiat dan manfaatnya yang sangat bagus untuk mengobati dan menyembuhkan masalah kesehatan pada mata secara alami. Dan itu hanyalah sebagaian bukti saja dan masih banyak yang lainnya. Tunggu apalagi sekarang giliran anda untuk membuktikan khasiat luar biasa dari Walatra sehat Mata tersebut.

Apakah ulasan yang saya sampaikan diatas ini belum puas dan masih ada yang kurang? Jika iya, simaklah penjelasan berikut secara baik dan benar agar informasi penting ini bisa sampai kepada anda lebih jelas dan mudah dipahami dengan baik.

Mengintip Komposisi Lengkap Dari Walatra Sehat Mata Sofgel Serta Manfaatnya 


  • Ekstrak Green Tea

Tentunya sudah tidak asing lagi khasiat dan manfaat teh hijau ini dalam dunia kesehatan. Kandungan didalamnya terdapat antioksidan utama yang kerap disebut dengan catechins. Dimana kandungan ini mengandung vitamin E, C zeaxanthin serta lutein. Tidak hanya itu saja, teh hijau juga mengandung antioksidan khusus yang disebut dengan flavonoid serta antioksidan lain gallocatechin. Dengan adanya kandungan-kandungan tersebut. Tentu sangat bagus untuk memelihara kesehatan mata secara alami. 

  • Ekstrak wortel

Selain menggunakan teh hijau didalamnya, Walatra sehat mata juga melibatkan wortel untuk memperkaya kandungan dan nurisi didalamnya. Tentu kandungan utama dari wortel ini sangatlah bagus untuk kesehatan mata. Salah satunya yaitu kalori, karbohidrat, air, protein, gula, lemak, Vitamin A, D, E, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12 dan vitamin K, Kalsium, fosfor, betakaroten, zat besi, serat, cholin, magnesium, fosfor, fotassium, sodium, kalium, seng, tembaga dan masih banyak yang lainnya. 

  • Ekstrak biji anggur

Biji anggur memang kita anggap sampah dan tidak berguna. Pastinya kita hanya banyak memanfaatkan buahnya saja. Namun perlu anda ketahui, jika anda mengetahui kandungan yang ada pada biji anggur. Pastinya kita tidak akan membuangnya secara percuma. Lalu apa sajakah kandungan yang ada pada biji anggur tersebut? Nah, untuk kandungan yang ada biji anggur sangatlah banyak dan lengkap. Diantaranya seperti oligomeric proanthocyanidins, anti oksidan, vitamin A, C, E, Seng, Asam linoleat, Mangan, flavonoid dan anthocyanin. Berkat adanya kandungan lengkap yang diatas itu, masalah kesehatan mudah diatasi dengan baik. Terutama untuk mata minus dan kesehatan mata lainnya. 

  • Ekstrak jeruk bergamot

Sepintas asing ditelinga masyarakat. Selain jarang ditemukan juga beberapa orang belum mengenalnya. Rasanya yang asam dan sedikit pahit, sehingga tersisihkan oleh jeruk lainnya yang memiliki rasa yang manis dan segar. Namun anda jangan anggap remeh jeruk bergamot ini, karena memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan. Diantaranya dapat melawan radikal bebas, sebagai antiseptik alami untuk mengatasi penyakit mata, dapat melindungi mata dari sinar ultraviolet, dan dapat menenangkan saraf dan otot mata. 

  • Ekstrak bunga canola

Selain dapat dimanfaatkan karena kecantikannya, bunga canola juga sangat baik untuk kesehatan mata. Hal ini karena adanya kandungan asam lemak, omega 3 dan 6, mineral, antioksidan, vitamin A, D, E dan vitamin K, phytosterol, dan lemak tak jenuh. Manfaatnya sendiri untuk kesehatan mata adalah dapat mencegah dan mengobati penyakit katarak, dapat mencegah degenerasi makula, dapat melancarakan peredaran darah disekitra mata dan mengobati mata minus serta dapat menjadikan nurisi lengkap bagi sel-sel mata. 

  • Ekstrak bunga matahari

Manfaat dari ekstrak bunga matahari ini adalah dapat menangkal radikal bebas dan dapat mengobati mata katarah yang diakibatkan penuaan usia. Selain itu dapat meningkatkan penglihatan pada mata, dapat memperlambat degenerasi makula, dapat mengobati masalah glaukoma dan dapat mengatasi penyakit sesitivitas pada mata.

  • Ekstrak Ginko biloba

Bahan alami yang berikunya adalah ginko biloba. Dimana tanaman ini sudah tidak asing lagi dalam dunia pengobatan herbal. Bahkan tanaman ini sudah digunakan sejak dulu untuk mengobati segala jenis keluhan kesehatan secara alternatif. Termasuk untuk kesehatan mata. Kandungan didalamnya sangatlah beragam yaitu vitamin A, C dan E, flavonoid, folifenol, quercelin serta lakton terpen. 

  • Ekstrak blueberry

Blueberry adalah komposisi utama dari Walatra Sehat Mata sofgel. Karena kandungannya sangat bagus dan baik untuk menjaga kesehatan mata secara menyeluruh.Salah satunya yaitu Dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh, Dapat memperbaiki kerusakan saraf optik, dapat menyembuhkan mata katarak , dapat mengobati rabun jaun dan rabun dekat, daapt memlihara kesehatan retina dapat mengatasi mata kering dan masih banyak yang lainnya. 

  • Ekstrak Acaiberry

Mungkin masyarakat belum mengenal dengan buah yang satu ini dan ada juga beberapa masyarakat yang sudah mengatahuinya. Buah ini dikenal sebagai buah yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya itu saja ternyata kandungan yang ada acaiberry dapat menjaga kesehatan mata dengan baik. Untuk dari pada itu mengapa bahan yang satu ini digunakan dalam walatra sehat mata tersebut. 

  • Ekstrak buah alpukat

Siapa sih yang tidak menyukai buah alpukat. Rasanya yang manis dan enak, tentunya menjadi pilihan pertama untuk membuat jus yang menyegarkan. Selain memiliki rasa yang enak, khasiat dan manfaat buah alpukat untuk kesehatan sangatlah lengkap. Diantaranya dapat menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan. Termasuk didalamnya dapat mengobati masalah mata minus. 

  • Ekstrak seledri

Dan untuk yang terakhir bahan alami yang digunakan dalam sehat mata adalah seledri. Tanaman yang satu ini memang sangat jarang digunakan untuk mengobati masalah kesehatan. Namun lebih banyak digunakan untuk bahan baku untuk memasak. Meski begitu ternyata manfaatnya untuk kesehatan sangatlah bagus, apalagi untuk mata. Salah satunya seperti dapat mengobati miopi dan hipermetripi, dapat mengobati mata kering dan merah, dapat menjernihkan bola mata, dapat mencegah terjadinya penyakit mata katarak dan dapat menjaga kesehatan retina mata. 

Aturan Konsumsi walatra Sehat Mata dan Cara Penyimpanannya


Untuk Walatra sehat Mata sofgel ini aman untuk semua kalangan usia. baik anak-anak maupun dewasa dan lanjut usia. Akan tetapi bagi ibu hamil dan menyusui alangkah baiknya untuk melakukan konsultasikan kepada dokter terlebih dulu. Untuk aturan konsumsinya adalah sebagai berikut:

  • Untuk menjaga kesehatan mata: 2 sofgel 2 kali dalam sehari
  • Untuk mengobati penyakit mata: 3 sofgel 3 kali dalam sehari
  • Semuanya itu diminum menggunakan air hangat dan sesudah makan.

Simpanlah obat herbal ini disuhu ruangan yang sejuk dan hindarilah paparan langsung dari sinar matahari. Untuk kualitas tahan lama dan awet anda simpanlah ke dalam kulkas. Apakah anda sedang menjalani pengobatan dokter? dan bolehkah saya mengonsumsi Walatra Sehat Mata tersebut? Tentu saja jawabannya boleh. Akan tetapi harus diberikan jeda waktu 1-2 jam baik setelah atau sebelum mengonsumsi obat dokter. 

Keunggulan Walatra Sehat Mata Sofgel 

 

  • Harganya cukup bersahabat dan terjangkau untuk mengobati segala jenis penyakit pada mata
  • Menggunakan bahan-bahan pilihan tanpa menggunakan bahan kimia 
  • Aman dikonsumsi untuk semua kalangan tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh 
  • Produk sudah berlegalitas BPOM RI dan sudah bersertifikat Halal MUI.
  • Dibuat menggunakan TEKNOLOGI NANO
  • 3 kali lebih ampuh dalam mengobati penyakit mata secara alami dan cepat dibandingkan dengan produk lainnya. 

    Informasi Lengkap Walatra Sehat Mata Sofgel

     


    Nama Produk Walatra Sehat Mata Sofgel
    Isi 100 Softgel perbotol
    Harga Rp 425.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
    Komposisi Ekstrak green tea 10%, Ekstrak biji anggur 20%, Ekstrak jeruk bergamot 5%, Ekstrak bunga canola 5%, Ekstrak bunga matahari 2.5%, Ekstrak blueberry 25%, Ekstrak wortel 10%, Ekstrak alpukat 5%, Ekstrak seledri 10%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%, Ekstrak Acai berry 5%
    Legalitas BPOM RI. No reg: POM TR 183312011
    Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
    Dipasarkan CV. WALATRA HERBAL
    Anjuran Konsumsi Untuk Menjaga Kesehatan Mata : Konsumsi 2 softgel 2 kali sehari sebelum makan

    Untuk Mengobati penyakit mata : konsumsi 3 softgel 3 kali sehari sebelum makan
     


     Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Sofgel



    Bagi anda yang ingin mendapatkan produk Walatra Sehat Mata sofgel untuk mengobati mata minus dan penyakit mata lainnya. Di saranakan untuk melakukan pemesanan 2 botol sekaligus. Supaya pengobatan bisa dilakukan secara terus menerus tanpa ada jeda waktu atau terputus-putus hingga dapat sembuhkan masalah kesehatan hingga sembuh total. Selain lebih cepat dan efektif, juga sangat bagus untuk mempertajam penglihatan anda.

    Anda Bisa Melakukan Pemensanan Otomatis Lewat SMS dan Whatsapp

    Klik Pemesanan Lewat SMS
    Klik Pemesanan Lewat Whatsapp 

    Atau Anda Juga Bisa Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Di Bawah ini. 

    SHM #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 
    0812 2278 4949

    SHM #4 Botol # Hasan#Jalan Bogor #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


     *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

     Catatan :
    • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
    • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
    • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

    Bagi anda yang ingin berkonsultasi langsung dengan kami bisa tinggalkan komentar dibawah ini atau menghubungi kami di 0812 2278 4949. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, khususnya yang mempunyai masalah kesehatan pada mata.

    Baca Juga: Jual Obat Tipes Alami Paling Aman Untuk Semua Usia Dan Harganya Murah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar