Selasa, 08 Januari 2019

7 Obat Sakit Kepala Belakang Paling Ampuh Dengan Bahan Alami

Mengalami sakit kepala adalah hal yang sangat tidak boleh dianggap sebelah mata. Melihat masalah ini kerap di alami ditengah masyarakat yang tentunya sangat menjengkelkan. Pekerjaan hingga aktivitas yang lainnya pun tidak dapat dikerjakan dengan maksimal. Untuk penyebabnya sendiri memang ada beberapa hal yang sepatutnya anda ketahui dengan benar. Maka dari yuk kita simak penjelasan yang selanjutnya hanya ada dibawah ini.


Memang mengalami sakit kepala tidak memandang usia, semua orang dapat mengalaminya dengan mudah. Rasa sakitnya itu bermacam-macam, ada yang berada diatas telinga, diatas mata dan bahkan dibelakang kepala.Namun yang sering di alami tiap orang ditengah masyarakat adalah sakit kepala bagian belakang. Masalah ini terjadi akibat dari penyakit lain yang dideritanya atau tidak berhubungan dengan penyakit serta bisa jadi faktor pemicunya oleh lingkungan.

Penyebab Sakit Kepala Belakang 

 

Selain diakibatkan oleh lingkungan, ada beberapa penyebab yang semestinya anda perlu mengetahuinya dengan baik. Hal ini sangat berpengaruh terhadap proses penyembuhan, maka dari itu inilah fasktor -faktor yang dapat mengakibatkan sakit kepala bagian belakang. Salah satunya adalah sebagai berikut:

  • Mengalami sakit kepala tegang 
  • Adanya neuralgia oksipital atau peradangan sumsum tulang belakang sampai ke bagian kepala
  • Migrain 
  • Adanya cedera pada leher  
  • Terlalu banyak mengonsumsi obat sakit kepala

Memang untuk sakit kepala bagian belakang ini banyak orang yang tidak memperdulikannya. Akan tetapi anda harus ketahui ketika sakit kepala yang anda alami tidak kunjung sembuh. Hal ini akan berdampak buruk bagi kondisi tubuh anda. Salah satunya pertanda bahwasannya anda mengalami gejala dari penyakit meningitis, Munculnya timor pada otak, dan temporal arteritis.

Kita tahu ketiga penyakit yang disebutkan tadi adalah masalah yang kerap menimbulkan korban jiwa. sehingga ketika kita mengalami sakit kepala dibagian belakang hendaknya jangan mengabaikan rasa sakit itu sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Melihat kondisi yang sangat memprihatinkan itu di sini saya merokomendasikan  7 obat sakit kepala belakang paling ampuh dengan bahan alami. Untuk penjelasannya ada dibawah ini.

7 Obat Sakit Kepala Belakang Paling Ampuh Dengan Bahan Alami


Berbicara tentang bahan alami memang sangat unggul dibandingkan dengan pengobatan medis. Selain aman dan tidak mengakibatkan efek samping yang sangat berbahaya. Untuk menemukannya juga sangatlah mudah tidak mengalami kesulitan. Sehingga hal inilah yang menjadi keutamaan dan tentunya banyak orang yang beralih menggunakan pengobatan segala jenis penyakit dengan menggunakan bahan dasar alami. Maka dari itu inilah 7 obat sakit kepala belakang paling ampuh dengan bahan alami. Antara lain:

  • Kentang
Bahan alami yang pertama yang dapat di dijadikan obat alami untuk sakit kepala belakang adalah kentang. Caranya pun sangatlah mudah yakni dengan rutin mengonsumsi rebus kentang setiap hari. Tentunya hal ini sangatlah mudah sekali perihal bahan bakunya juga sangat mudah ditemukan. Baik dipasaran atau pun mini market terdekat rumah anda. 

  • Pisang
Rasanya yang manis dan sangat baik untuk kesehatan. Tentunya siapa sih yang tidak menyukai buah yang satu ini. Kandungan potasium dan magnesium yang tinggi, tentunya sangat baik untuk menghilangkan rasa sakit pada kepala yang berkepanjangan. Maka dari itulah ketika anda sedang mengalami sakit kepala belakang atau sakit kepala yang lainnya. Hendaknya segera mengonsumsi pisang secara rutin, agar masalah sakit kepala anda hilang dengan cepat.  

  • Minyak kayu putih
Selain menggunakan buah pisang, ketika anda mengalami sakit kepala juga di sarankan untuk menggunakan minyak kayu putih untuk meredakan rasa sakitnya itu. Mengapa demikian? Hal ini karena kandungan sineol, teripenol, aldehid varelat dan butirat. Di mana kandungan tersebut sangat baik untuk menghilangkan rasa sakit dibagian kepala dengan cepat. Maka dari itu ketika sakit kepala menyerang, langsung saja gunakanlah minyak kayu putih sebagi obat penghilangnya.


  • Jahe
Bahan alami yang berikutnya untuk menghilangakan sakit kepala belakang adalah dengan menggunakan jahe. Caranya pun sangat mudah sekali yaitu dengan meminum air rebusan jahe yang ditambahkan dengan lemon dan kayu manis serta daun serai hingga bunga pekak. Akan tetapi cara ini sangat berbahaya bagi anda yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Karena dapat menaikan tensi darah dengan cepat.

  • Biji wijen
Kandungan yang terdapat pada biji wijen, terdapat vitamin E yang tinggi. Di mana kandungan itu dapat meredakan rasa sakit kepala dengan cepat. Selain itu dalam kandungan biji wijen juga terdapat magnesium, dimana dapat menghilangkan rasa sakit kepala belakang dengan cepat. Oleh karena itulah kedua kandungan ini sangatlah bermanfaat sekali bagi anda untuk menghilangkan sakit kepala dengan cepat. Solusinya hanya dengan mengosumsi  biji wijen secara rutin.

  • Daun mint
Daun mint adalah daun yang kerap digunakan sebagai bahan makanan atau minuman untuk memberikan sensasi mint didalamnya. Sensai itulah ternyata dapat berguna untuk menyegarkan otak dan menghilangkan stres yang berlebihan. Sehingga hal inilah yang nantinya akan mengurangi rasa sakit dikepala dibagian belakang yang berlebihan. Oleh sebab itulah perbanyak mengonsumsi teh mint jika anda sering mengalami sakit kepala belakang secara mendadak.  

  • Semangka
Dan untuk bahan alami yang terakhir yang dapat menghilangkan rasa sakit kepala bagian belakang adalah dengan menggunakan buah semangka. Kandungan nutrisi dan vitamin yang terdapat pada buah semangka, ternyata mampu mengobati sakit kepala yang mencekam itu dengan mudah. Selain itu kandungan airnya yang terdapat didalam buah semangka sangat baik untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Oleh sebab itu semangka menjadi solusi paling mudah dan banyak digunakan ditengah masyarakat untuk mengatasi sakit kepala belakang dengan cepat.
Dengan demikian itulah informasi tentang 7 obat sakit kepala belakang paling ampuh dengan bahan alami. Selain menggunakan pengobatan alami, saya juga mempunyai rekomendasi herbal yang sangat mujarab untuk mengatasi semua jenis sakit kepala dengan singkat yaitu dengan Qnc Jelly Gamat. Untuk penjelasannya ada dibawah ini.

 Apa Itu Qnc Jelly Gamat  

 

Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal alami yang terbuat dari kebaikan bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang berkhasiat dapat menghilangkan sakit kepala belakang secara ampuh. Tidak hanya sakit kepala belakang saja, melainkan semua jenis sakit kepala dapat diatasi dengan cepat dan mudah. 

Komposisi Qnc Jelly Gamat terdiri dari sebagai berikut:
  • Ekstrak Teripang Emas Murni
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural 
  • Sweetener Stevia 
Kemudian bahan-bahan tersebut diolah dan diproses menggunakan teknologi modern yaitu Natural Ekstraching. Di mana kebersihan dan keamanan suatu produk dijamin 100%. Sehingga produk Qnc Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi untuk semua usia. Termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Tidak heran produk Asli buatan Indonesia ini sangat laku keras dipasaran, karena khasiat yang sangat luar biasa Qnc Jelly Gamat tidak di miliki oleh produk herbal lainnya.

Tidak hanya itu saja produk ini di buat dalam bentuk jelly sehingga semua orang menyukainya. Terlebih lagi rasanya yang tidak pahit dan tidak ada bau amis sedikit pun serta beraromakan bahan alami yang khas. Membuat produk ini makin di gemari, apalagi khusus bagi anda yang mempunyai keluhan tentang phobia dengan obat. Solusinya ada pada Qnc Jelly Gamat.

Selain dapat mengobati sakit kepala dengan mudah dan cepat. Produk Qnc Jelly Gamat juga sangat ampuh mengobati penyakit kronis, non kronis, penyakit kulit hingga masalah luka. Tentunya dengan satu botol obat berbentuk jelly, semua masalah penyakit dapat diatasi dengan singkat. Bahkan untuk penyakit yang mematikan dan berbahaya pun dapat diatasinya.

Keunggulan Qnc Jelly Gamat   

  • Aman dikonsumsi untuk semua usia
  • Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan terbaik
  • Pengolahannya terjamin tanpa menggunakan bahan kimia 
  • Dapat mengobati semua jenis penyakit
  • Berlegalitas BPOM RI dan Bersertifikat Halal Mui
  • Tidak pahit, tidak memiliki bau amis dan berbentuk jelly
  • Harganya murah meriah yakni Rp 155.000,00/botol belum termasuk ongkir
  • Dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit 3 kali lebih cepat dari pada pengobatan medis.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Masalah Sakit Kepala

 



Apakah anda yang sering mengalami keluhan sakit kepala ingin sembuh seperti mereka. Maka dari itu tunggu apalagi segera pesan sekarang juga Qnc Jelly Gamat nya. Dengan rutin pamakaian Qnc Jelly Gamat 2x2 sendok makan dalam sehari dan minimalnya pengoabatan ini dilakukan hingga 1 bulan dan menghabiskan 4-6 botol. Sehingga penyakit yang anda alami akan hilang secara total. Namun perlu di ingat bahwa produk ini tidak bisa anda temukan disembarangan tempat, hanya ada di agen resminya saja.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat 

Bagi anda yang beminat dengan Qnc Jelly Gamat, cara mendapatnya pun sangatlah mudah dan cepat yakni dengan menghubungi atau mengirim pesan lewat SMS atau Whatsapp seperti format dibawah ini.
 
QNC  #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 0812 2278 4949

QNC #4 Botol #andara #Jalan Cibogor #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


 *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
Baca Juga : Obat Eksim Kering Dan Basah Paling Ampuh Dalam Waktu 1 Hari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar