Rabu, 09 Januari 2019

7 Cara Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Bahan Alami

Keinginan tampil makximal di depan umum memang sangat di inginkan sekali oleh semua orang, baik pria maupun wanita. Semuanya pasti ingin mendapatkan wajah besih dan bening. Akan tetapi keinginan itu semua harus di hadang dengan beberapa faktor yang kerap mengganggu penampilan anda. Seperti jerawat, wajah berminyak hingga komedo yang membandel. Tentunya dengan adanya hal itu semua, pasatinya kepercayaan diri seseorang akan menurun dengan cepat. 


Meski hanya terlihat masalah yang kecil dan spele. Namun dampaknya sangatlah luar biasa bagi tingkat kepercayaan diri anda. Untuk komedo sendiri adalah benjolan yang memiliki ukuran kecil yang terdapat pada perlukaan kulit. Biasanya masalah komedo ini kerap menempel pada hidung, lengan, bahu dan punggung. Nah, sebelum kekhawatiran anda memuncak dan bertambah banyak komedo yang anda alami. Sebaiknya anda mengetahui tentang penyebab-penyebab munculnya komedo diwajah yang ada dibawah ini.

Penyebab Munculnya Komedo 


Untuk penyebabnya sendiri memang ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan dengan baik dan benar. Hal ini sangat berpengaruh penting terhadap proses menghilangkan komedo tersebut dengan cepat. Kemunculannya komendo sendiri memang terjadi akibat adanya kebiasaan-kebiasaan yang tanpa disadari akan memunculkan komendo. Seperti penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok atau berbahan dasar kimia yang berbahaya. Selain itu produksi wajah yang berlebihan, berkembangnya bakteri di permukaan kulit, sel kulit mati dan kulit kering atau kurang lembab.

Komedo sendiri terbagi menjadi 2 macam, yang meliputi sebagai berikut:

  • Komedo putih yaitu komedo yang tidak terlihat sama sekali dibandingkan dengan komedo hitam. Namun cara melihatnya pun sangatlah mudah yaitu dengan menekan bagian yang terkena komendo tersebut.  
  • Komedo hitam adalah komedo yang memiliki sifat terbuka dan ditandai dengan adanya pembesaran pada folikel rambut yang ditutupi oleh kotoran. Sehingga komedo hitam ini terlihat jelas terlihat orang dan memiliki ukuran yang besar. 

Dari ke dua jenis komedo itu, komedo hitamlah menjadi komedo yang paling ampuh membuat banyak orang menjadi kurang percaya diri. Sehingga hal ini perlu dengan sikap tanggap dan cepat untuk mengatasi itu semua. Sebelum masalah ini menjadi tidak dapat terkendali. Namun, kebanyakan orang untuk menghilangkan komedo, pastinya sering menggunakan cara-cara yang klasik. Seperti pergi ke salon, menggunakan alat make up yang berlebihan dan tentunya jarang sekali menggunakan cara alami untuk menghilangkannya.

Untuk alasannya sendiri pun juga sangat klasik yakni tidak mau repot dan ingin praktis dan cepat.  Perlu di ingat, justru dengan menggunakan kebiasaan-kebiasaan itu komedo bukannya hilang melainkan dapat muncul kembali. Akan tetapi ada hal yang paling berbahayanya lagi yaitu ketika bahan yang digunakan dalam bahan make up menggunakan bahan yang berbahaya. Tidak heran dalam beberapa banyak kasus yang mencuat, banyak orang yang wajahnya menjadi rusak dan bahkan sangat memprihatinkan. 

Belajar dari kejadian itu yang setidaknya tidak perlu dialami lagi. Di sini saya meromendasikan 7 cara menghilangkan komedo membandel dengan bahan alami yang mudah untuk ditemukan.  Tentunya hal ini sangat bagus dan perlu anda lakukan secara teratur dirumah. Melihat bahan alami dikenal dengan keramahannya terhadap tubuh yang jarang sekali memberikan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Sehingga cara alami lebih banyak digunakan dari pada pergi kesalon dan penggunaan make up berlebihan .


7 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami 

Setelah kita mengetahui tentang penyebab dan jenis-jenis komedo dengan baik. Selanjutnya kita akan membahas tentang 7 cara menghilangkan komedo dengan bahan alami. Dengan menggunakan bahan-bahan alami tentunya lebih aman, murah dan efektif dalam menghilangkan komedo. Sehingga penggunaan bahan-bahan alami sebagai penghilang komedo sangat laku di gunakan ditengah masyakrakat. Langsung saja, berikut ini adalah 7 bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan komedo paling ampuh. Antara lain :

  • Tomat
Bahan alami yang pertama yang dapat digunakan  untuk menghilangkan komedo membandel adalah menggunakan tomat. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan menghaluskan tomat hingga menjadi bubur. Kemudian oleskan secara merata ke permukaan wajah anda dan diamkan kurang lebih hingga 30 menit. Jika sudah kemudian basuhlah menggunakan air hangat.  

  • Lidah buaya
Selain menggunakan tomat, selanjutnya lidah buaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo secara singkat. Kandungan di dalam nya terdapat senyawa khusus yang dapat menghilangkan sekaligus mengecilkan pori-pori penyebab terjadinya komedo. Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan lendir lidah buaya kewajah dan tunggu hingga kering. Kemudian jika sudah adna bersihkan dengan air hangat.

  • Putih Telur
Tentu cara ini adalah cara yang paling laku juga ditengah masyarakat untuk membantu mempercantik wajah anda dengan singkat. salah satunya dapat mengatasi masalah yang kerap muncul diwajah. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah, sama seperti cara-cara yang sebelumnya. Namun jika anda ingin lebih cepat tampil maksimalnya, gunakanlah cara itu dengan rutin dan teratur setiap hari. 

  • Madu 
Madu adalah bahan alami yang terkenal akan multikhasiat untuk kesehatan maupun kecantikan. Terutama dalam mengangkat komedo yang membandel dengan tuntas. Hal ini wajib sekali di coba bagi anda yang mempunyai masalah komedo membandel yang sulit untuk hilang. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengolesi madu hingga rata dipermukaan kulit wajah. Kemudian tunggu hingga kering dan jika sudah bersihkan menggunakan air hangat. 
  • Pepaya
Bahan alami berikutnya yaitu dengan pepaya. Kandungan vitamin E, A dan C yang ada pada pepaya. Sangatlah baik sebagai anti oksidan yang tinggi dan berfungis sebagai melembabkan kulit. Caranya haluskan pepaya secukupnya saja untuk satu kali pemakaian. Kemudian oleskan ke permukaan wajah anda secara merata tanpa ada yang terlewat dan tunggu hingga kering. Lalu bersihkan menggunakan air bersih dan lakukan cara ini secara teratur. 

  • Pasta gigi
Terbilang cara yang belum banyak diketahui orang untuk menghilangkan komedo membandel dengan pasta gigi. Ketahuilah cara ini tentu cara yang paling mujarab hilangkan komedo dalam waktu terbilang singkat. Caranya seperti biasanya oleskan pasta gigi secara merata ke bagian komedo. Meksi sensainya luar biasa panas, namun hal itu dapat mengangkat komedo dengan cepat. Kemudian bersihkan menggunakan air hangat dan handuk.

  • Lemon 
Dan  untuk cara yang terakhir adalah dengan menggunakan lemon. Kandungan vitamin Cnya yang sangat tinggi mampu menjadi antioksidan yang tinggi untuk menghilangkan permasalahan ini dengan baik. Dengan memeras air lemon hingga cukup untuk mengolesinya ke wajah. Kemudian tunggu hingga mengering dan bersihkan menggunakan air hangat.

Dengan demikian itulah informasi lengkap, padat dan jelas tentang 7 cara menghilangkan komedo membandel dengan bahan alami.

Masker Penghilang Komedo Dengan Spirulina G Plantesis 

 

Masker Spirulina G Plantesis adalah produk herbal alami yang terbuat dari bahan alami berkualitas yakni Ekstrak Spirulina Plantesis yang diolah dan di proses menggunakan Teknology Nano. Keunggulan Teknology Nano sendiri ialah dapat mengubah kandungan pada produk hingga menjadi ukuran Nano. Sehingga hal ini dapat lebih cepat diproses oleh tubuh. 


Selain itu produk ini sudah berlegalitas BPOM RI dan bersertifikat Halal dari Mui.  Manfaatnya sendiri sangatlah banyak yaitu sebagai berikut:
  • Dapat mengancangkan kulit wajah dengan cepat
  • Dapat menghilangakan komedo membandel hingga ke akarnya
  • Dapat memudarkan bekar jerawat dan noda dengan cepat
  • Dapat mengangkat kotoran dan sel kulit yang mati
  • Dapat mengatasi penuaan dini 
  • Dapat mengatasi masalah kecantikan yang lainnya.  

Cara Pemakaian Masker Spirulina G Plantesis
  • Langkah pertama, anda siapkan 2 kapsul Walatra Spirulina G Plantesis, kuas masker dan mangkuk kecil serta air hangat. 
  • Selanjutnya anda, cuci terlebih dahulu wajah dengan menggunakan air hangat. Tujuannya untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Sehingga hal ini dapat mempercepat proses penyerapan dan gunakan handuk untuk mengeringkan air bekas tadi hingga tidak ada air sedikit pun di wajah anda.  
  • Ambil 2 kapsul tadi dan buka kapsul itu dan tuangkan ke dalam mangkok kecil. Larutkan menggunakan air dan aduk hingga rata dan awas jangan sampai terlalu encer. Untuk lebih cepat menghilangkan komedonya anda juga bisa menambahkan madu atau pun susu tanpa lemak.  
  • Setelah itu kemudian oleskan ke wajah hingga merata dengan kuas. Hindarilah sekitaran mata dan alir dan bibir.
  • Tunggu hingga kering selama 30 menit dan jika sudah mengering bilas menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan handuk.
  • Untuk penggunaan di sarankan 2 kali dalam seminggu. 

Tunggu apalagi, apakah anda ingin wajah berseri dan cerah setiap hari. Segera gunakan Walatra Spirulina G Plantesis.

Cara Pemesanan Walatra Spirulina G Plantesis 

Bagi anda yang berminat dengan Walatra Spirulina G Plantesis. Cara mendapatkannya pun sangatlah mudah sekali yaitu dengan menghubungi atau mengirim pesan lewat SMS atau Whatsapp seperti format dibawah ini.
  
SPI  #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 0812 2278 4949

SPI #4 Botol #Amel#Jalan bogor #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


 *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Baca Juga : 7 Obat Sakit Kepala Belakang Paling Ampuh Dengan Bahan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar