Selasa, 12 Maret 2019

Sehat Mata Sofgel Asli Indonesia Spesialis Penyakit Mata

Asallamualaikum sahabat sehat! Selamat datang di Toko Herbal Qnc Jelly Gamat Resmi dan Terpercaya. Di sini kami akan memberikan sedikit informasi yang sangat penting sekali mengenai pembahasan lengkap tentang produk unggulan kami Walatra sehat Mata sofgel Asli. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan wawasan pengetahuan yang dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi anda dan orang lain. Oleh karena itu silakan simak ulasannya hanya di bawah ini. 



Mata merupakan salah satu karunia dari sang pencipta yang sangat penting untuk kita jaga dengan baik. Fungsinya sendiri tentunya untuk melihat keindahan dunia dan seisinya. Akan tetapi untuk saat ini banyak sekali masalah kerap mengganggu kesehatan mata dan bahkan banyak sekali. Salah satunya kebutaan dan penurunan daya lihat mata menjadi sangat umum di derita di tengah masyarakat seluruh penjuru dunia. 

Salah satu penyebab utamanya yaitu penggunaan gadget dan gaya hidup yang tidak sehat. Meski begitu gaya hidup yang tidak sehat, salah satunya seperti tidak memperhatikan asupan makanan dan tingkat kualitas udara yang semakin hari semakin memburuk. Sehingga dengan demikian hal itu dapat mengakibatkan penglihatan menjadi terganggu. Akan tetapi menurut survei menunjukan bahwa penyumbang terbesar penyebab masalah kesehatan pada mata adalah Teknologi. 

Dengan seiring berjalannya waktu, teknologi masa kini terus mengalami kecanggihan dan kemajuan yang luar biasa. Khsusunya dalam ilmu teknologi. Smartphone atau gadget menjadi salah satu yang mudah ditemui dan paling banyak di gunakan di tengah masyarakat. Mulai dari yang muda hingga orang dewasa tidak luput menggunakan teknologi yang satu ini. Penggunaan yang tidak mengenal waktu mulai dari puluhan menit hingga berjam-jam. Tentu beberapa orang diantara anda ada yang sulit terlepas dari atau tidak bisa berlama-lama jauh dari smartphone tersebut.

Tentu hal ini akan berpengaruh negatif bagi kesehatan mata. Kurangnya kesadaran dan kebijakan dalam penggunaan smarphone atau gadget sangatlah rendah. Akibatnya masalah kesehatan pada mata dan penurunan daya lihat semakin banyak di derita banyak orang. Salah satu buktinya tentu kita sudah tidak asing lagi dengan anak-anak yang menggunakan kaca mata untuk melakukan kegiatan sehari-harinya. 

Lantas Bagaimana  Cara Mengatasi Masalah Kesehatan Mata Tersebut?


Melihat dari kondisi yang sangat memprihatinkan tersebut. Di sini kami merekomendasikan pengobatan sekaligus pencegahan masalah kesehatan mata dan tentu sudah terbukti nyata benar adanya yaitu Walatra Sehat Mata Sofgel Asli Indonesia. Produk ini menggunakan bahan-bahan 100% alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun dengan sistem pengolahan menggunakan Teknologi Nano. Selain itu produk Walatra Sehat Mata ini sudah memiliki izin edar dari BPOM RI dan sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Produk Walatra Sehat Mata Sofgel adalah suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengobati dan menyembuhkan keluhan pada mata. Dengan tidak menggunakan bahan kimia di dalamnya. Produk ini sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Sehingga produk Walatra Sehat Mata ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengobati masalah kesehatan mata secara alami.

Komposisi Walatra Sehat Mata 


  • Ekstrak Greentea

Greentea sangatlah bagus untuk kesehatan tubuh kita. Salah satunya dapat mengobati penyakit jantung, kanker dan dapat memperbaiki jaringan mata yang sudah rusak. Hal ini di karenakan green tea mengandung vitamin C, E lutein dan anti oksidan yang sangat tinggi. Dengan adanya kandungan-kandungan yang di atas itu, tentunya sangat bagus untuk mengatasi mata silinder, pencegahan terjadinya mata katarak, degerasi manula, dan melindungi retina dari sinar UV. 

  • Biji anggur

Sepintas biji anggur adalah hal yang sangat tidak bermanfaat sekali. Akan tetapi menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh University Of Maryland Medical Center menunjukan bahwa ekstrak biji anggur dapat mempertajam penglihatan pada malam hari. Selain itu biji anggur juga dapat mengurangi stres dan dapat mengatasi mata silinder.  

  • Bunga Matahari

Kandungan antioksidan yang kuat tentunya dapat menghambat terjadinya degenerasi makula dan katrak. Selain itu kandungan vitaminA, C dan E juga ada pada bunga matahari. Sehingga dengan adanya kandungan itu semua penglihatan dan sel mata yang rusak dapat di atasi dengan baik.

  • Wortel

Sayuran jenis ini tentunya sangat terkenal akan manfaatnya yang sangat bagus sekali untuk kesehatan mata. Karena hal ini mengandung vitamin A yang sangat tinggi. Oleh karena itu banyak sekali orang yang menggunakan wortel sebagai salah satu cara alternatif untuk mengatasi masalah pada mata.

  • Seledri

Tidak hanya digunakan untuk bahan masak memasak, tanaman seledri juga sangat bagus sekali untuk kesehatan. Di antaranya dapat mengatasi masalah kesehatan pada mata secara alami dan cepat. Tumbuhan ini sangat kaya sekali kandungan di dalam nya. Salah satunya yaitu Vitamin A, Kalium, magnesium, dan masih banyak yang lainnya. Manfaat seledri untuk kesehatan mata dapat mengatasi mata silinder, mata minus dan mata merah serta masih banyak yang lainnya. 

  • Alpukat

Rasanya enak dan unik. Kerap digunakan sebagai buah alami untuk penurun berat badan. Tidak hanya itu saja kandungan lutein dan zeaxanthin. Dapat menurunkan resiko terkena dengan penyakit mata katarak dan juga dapat menurunkan degenerasi fungsi mata. 

  • Acaiberry

Kandungan yang ada pada acaiberry tentunya sangat penting sekali untuk kesehatan mata. Dimana kandungannya itu dapat mengatasi semua jenis masalah pada kesehatan mata dengan baik dan cepat. Oleh karena itu kesehatan mata akan lebih cepat di dapatkan.

  • Blueberry

Manfaat dari buah yang satu ini dapat mengatasi mata silinder. Alasannya buah ini mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk penderita mata silinder untuk mengonsumsi buah yang satu ini. Selain untuk mata katarak, blueberry juga dapat memperbaiki jaringan mata yang rusak dan mempertajam penglihatan.  

  • Ginko biloba

Tanaman ini telah lama di gunakan untuk meningkatkan sirkulasi di mata yang mata dapat mengatasi kerusakan pada mata. Salah satunya seperti mata silinder, mata minus dan degenerasi makula serta glaukoma. Menurut penelitian para ahli kesehatan mengatakan dengan mengonsumsi ginko boloba setiap hari dan teratur. Tentunya dapat meningkatkan penghilatan dengan jelas dan tajam. 

  • Bunga canola

Bunga canola adalah tanaman yang berbunga yang memiliki kandungan aktif yang sangat bagus untuk kesehatan mata. Di mana untuk manfaatnya sendiri dapat memperbaiki kerusakan pada kornea. Akan tetapi untuk memanfaatkan bunga canola ini yang digunakan bukanlah bunganya. Melainkan hanya minyak bunga canola yang di percaya dapat memberikan khasiat untuk mengatasi masalah kesehatan pada mata. 

  • Jeruk Bergemot

Dan untuk bahan yang terakhir komposisi dari Walatra Sehat Mata Sofgel adalah dengan jeruk bergemot. Tentu jeruk ini sangat asing ditelinga masyarakat umum yang mana mereka lebih menyukai jeruk mandarin dan lemon. Namun ketahuilah jeruk bergemot ini sangatlah bagus untuk kesehatan mata. Sehingga jika secara rutin dan teratur mengonsumsi jeruk bergemot. Tentunya akan dapat mengurangi resiko terkena mata katarak dan penghilatan kembali tajam. 

Khasiat dan Manfaat Walatra Sehat Mata Sofgel


  • Dapat mempertahankan kebutuhan nutrisi pada mata
  • Dapat menangkal radikal bebas
  • Dapat mengatasi kerusakan pada lensa
  • Dapat mempertajam penglihatan
  • Dapat menjaga jaringan pada mata
  • Dapat mengatasi peradangan pada mata
  • Dapat mengatasi mata minus
  • Dapat menyembuhkan segala penyakit mata 3 kali lipat lebih cepat dari biasanya
  • Dapat mengobati mata berlemak
  • Dapat mengobati mata berkabut
  • Dapat mengobatai mata katarak
  • Dapat mengobati mata glaukoma
  • Dapat mencegah terjadinya kebutaan
  • Dapat mencegah penyakit kanker dan tumor mata
  • Dan masih banyak penyakit mata yang lainnya.

 

Aturan Minum Walatra Sehat Mata Sofgel


Untuk aturan konsumsi Walatra Sehat Mata sofgel bisa di konsumsi oleh semua usia baik laki-laki ataupun perempuan. Terutama yang mempunyai keluhan pada mata dan yang ingin mencegah mata agar tetap sehat dan penglihatan pun tetap bekerja dengan baik. Akan tetapi untuk ibu hamil dan menyusui alagkah baiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter terdekat anda. 

Untuk aturan konsumsinya ada dibawah ini:

  • Untuk menjaga kesehatan mata 1 sofgel 2 kali dalam sehari
  • Untuk mengobati penyakit mata 2 sofgel 2 kali dalam sehari
  • Di sarankan di minum menggunakan air hangat 

Apakah anda sedang menjalankan pengobatan dokter? dan ingin mengonsumsi Walatra Sehat Mata ? tentu saja bisa anda mengonsumsinya, namun  anda hanya perlu memberikan jeda waktu 1 sampai 2 jam baik sebelum atau sesudah mengonsumsi obat dokter. 


Testimoni Walatra Sehat Mata 




 

 

Keunggulan Walatra Sehat Mata Sofgel


  • Harganya murah meriah untuk khasiat yang luar biasa
  • Terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa bahan kimia
  • Aman dikonsumsi untuk semua usia
  • Sudah berlegalitas BPOM RI dan bersertifikat Halal MUI.
  • Selain dapat mengobati dan menyembuhkan. Produk herbal ini juga bisa anda konsumsi untuk pencegahan penyakit mata yang berbahaya
  • Terbukti nyata dalam mengobati keluhan mata secara alami dan 3 kali lipat lebih cepat dari pada pengobatan biasanya.
  • Di produksi menggunakan TEKNOLOGI NANO 

Cara Pemesanan  Walatra Sehat Mata


Bagi anda yang berminat dengan sehat mata sofgel asli Indonesia  spesialis penyakit mata. Cara mendapatkannya pun sangatlah mudah dan cepat. Hanya dengan menghubungi atau mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti dibawah ini. Dan perlu anda ketahui, promo khusus untuk hari ini beli di atas 2 botol gratis ongkir ke seluruh Indonesia. 

SHM #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 
0812 2278 4949

SHM #4 Botol # Uum #Jalan Ambon #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


 *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

 Atau anda bisa dapatkan di Marketplace Kami

https://shopee.co.id/Obat-Herbal-Walatra-Sehat-Mata-Softgel-Asli-Bergaransi-Resmi-Legalitas-BPOM-dan-Halal-MUI--i.50800136.828488388

https://www.tokopedia.com/aladinherbal/obat-katarak-mata-walatra-sehat-mata-khusus-pengobatan-mata-1

Dengan demikian itulah yang bisa saya sampaikan mengenai sehat mata sofgel asli indonesia spesialis penyakit mata. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat yang banyak untuk anda. Sekian dan terima kasih. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar