Selasa, 19 Maret 2019

7 Obat Darah Tinggi Herbal Tanpa Efek Samping

Apakah anda mempunyai riwayat penyakit darah tinggi? dan bagaimanakah cara mengobatinya? Tentu saja masalah darah tinggi sudah tidak asing lagi di kalangan masyarkat umum. Salah satunya orang dewasa yang sangat sering mengalami masalah tersebut. Jika masalah kesehatan ini terus dibiarkan tentunya akan membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Di antaranya dapat mendatangkan penyakit-penyakit yang mematikan. 


Salah satunya yaitu serangan jantung, penyakit stroke, masalah ginjal, gangguan pada mata dan kesulitan untuk pokus. Dalam bebrapa kasus pada masalah kesehatan ini, kerap menimbulkan korban jiwa. Tentunya hal ini sangat berbahaya sekali dan perlu di waspadai keberadaannya. Penyakit darah tinggi merupakan penyakit yang disebabkan karena adanya tekanan darah yang lebih. Sehingga dengan adanya hal tersebut membuat organ jantung bekerja keras untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh.

Tentu saja hal ini sangat tidak baik bagi kesehatan organ tubuh lainnya, jika kalau hal ini terus menerus terjadi. Untuk angka normal darah yang dibutuhkan oleh tubuh kurang lebih 120/80 jika kondisi tubuh anda menunjukan lebih dari angka tersebut. Tentunya anda mengalami penyakit tekanan darah tinggi. Maka dari itu mulailah dari sekarang untuk menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat agar tidak mengalami penyakit darah tinggi. Karena masalah ini tidak mengenal usia dan dapat di alami oleh siapa saja. 

Penyebab Terjadinya Penyakit Darah Tinggi 


Mengenai hal yang dapat mengakibatkan terjadinya penyakit tekanan darah tinggi ada beberapa hal yang perlun anda ketahui. Supaya anda dapat menghindarinya dengan baik, maka dari itu inilah penyebab-penyebab penyakit darah tinggi yang perlu anda kethaui. Di antarnya sebagai berikut:

  • Kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat
  • Faktor lingkunmgan 
  • Kurang berolahraga
  • Daya tahan tubuh yang lemah
  • Stres yang berlebihan 
  • Faktor keturunan 
  • Faktor usia
  • Jenis Kelamin 
  • Kelebihan berat badan 
  • Konsumsi obat-obatan secara terus menerus

Gejala Penyakit Darah Tinggi 


Untuk gejalanya sendiri tentunya perlu sekali untuk anda ketahui dengan baik dan benar. Hal ini agar anda dapat mencegah hal yang buruk dan tidak terlambat dalam melakukan pengobatan. Oleh karena itu gejala dari penyakit darah tinggi umumnya ada banyak sekali yang perlu anda hafal di luar kepala. Adapun gejala-gejalanya seperti dibawah ini:

  • Sering mengalami kesemutan
Gejala yang pertama kali yang perlu anda ketahui tentang darah tinggi adalah sering mengalami kesemutan. Tentunya semua orang pasti pernah mengalami kesemutan. Nah, bagi anda yang belum mengetahui kesemutan merupakan gejala dari beberapa penyakit yang mematikan. Salah satunya yaitu penyakit diabetes dan darah tinggi.  

  • Sesak napas
Selain kesemutan gejala darah tinggi selanjutnya yaitu sesak napas. Dampak dari tekanan darah yang tinggi membuat organ dalam tubuh mengalami gangguan terhadap kinerjanya masing-masing. Sehingga masalah ini jika tidak mendapatkan penanganan pertama, tentu saja akan berbahaya dan bahkan dapat mengakibatkan kehilangan nyawa. Oleh karena itu hendaknya langsung saja pergi ke dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan yang lebih lanjut.

  • Sakit kepala
Gejala yang berikutnya yang dapat dilihat adalah sering mengalami sakit kepala. Ketika seseorang mengalami sakit kepala, tentunya mereka menganggapnya sebagai sakit kepala biasa. Namun ketahuilah jika anda sering mengalami sakit dibagian kepala itu tandanya anda mengalami penyakit darah tinggi. Hal ini karena darah yang mengalir ke otak dengan berlebihan. 

  • Penglihatan menjadi terganggu
Selain mengalami sakit kepala, gangguan pelihatan juga merupakan gejala dari adanya penyakit darah tinggi dalam tubuh. Penyebabnya tentunya sama karena adanya aliran darah yang berlebihan. Akan tetapi menurut sebagian pendapat orang lain, gangguan pada penglihatan merupakan adanya penyakit mata. Sehingga secara tidak sadar justru masalah tersebut adalah dari gejala penyakit darah tinggi. 

  • Mimisan
Mimisan adalah keluarnya darah di bagian hidung secara mendadak yang diakibatkan adanya faktor tekanan darah tinggi. Sehingga hal ini tidak dapat di tahan lagi dan terjadilah darah pun keluar melalui hidung. Oleh karena itu ketika anda mengalami mimisan, hendaknya anda tahu bahwa itu gejala dari penyakit darah tinggi. 

Makanan Yang Harus Di Hindari Oleh Penderita Darah Tinggi


Penyebab utama terjadinya penyakit darah tinggi adalah adanya pola makan yang tidak sehat. Selain itu pada minuman juga anda harus memperhatikannya. Barangkali minuman yang sering anda konsumsi tersebut dapat mengakibatkan penyakit darah tinggi. Nah, apa sajakah makanan yang harus anda hindari. Maka dari itu yuk kita simak ulasan selengkapnya hanya dibawah ini. Di antaranya sebagai berikut:
  • Hindarilah mengonsumsi makanan yang mengandung kandungan garam berlebih.
  • Hindarilah mengonsumsi makanan daging yang berlemak
  • Hindarilah mengonsumsi makanan yang mendangung kadar gula yang tinggi 
  • Hindarilah mengonsumsi makanan olahan atau cepat saji 
  • Hindarilah mengonsumsi makanan yang mengandung kandungan lemak jenuh. Seperti daing sapi, domba, minyak sawit.
Dengan demikian itulah makanan yang harus di hindari bagi penderita penyakit darah tinggi. Untuk mengatasinya kita dapat melakukan 2 cara. Salah satunya yaitu pengobatan medis dan pengobatan herbal alami. Namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi sehat darah tinggi dengan menggunakan metode pengobatan herbal alami. Yang mana saat ini banyak peminatnya dan efektif dalam mengobatinya. 

7 Obat Darah Tinggi Herbal Tanpa Efek Samping 

 

  • Air Kelapa Muda

Obat herbal yang bagus untuk menurunkan penyakit darah tinggi yang pertama adalah air kelapa muda. Selain menyegarkan dan enak untuk di konsumsi saat cuaca terik, air kelapa muda juga sangat bagus untuk kesehatan. Di antaranya dapat mengatasi darah tinggi dengan cepat. Nah, bagi anda yang sedang mengalami penyakit darah tinggi, perbanyaklah mengonsumsi air kelapa muda secara teratur.
  • Delima

Obat darah tinggi herbal yang selanjutnya yaitu delima. Kandungan di dalam buah yang satu ini sangatlah lengkap. Salah satunya yaitu tanin, antosianin, fitokimia, flavanoid dan polifenol. Dengan adanya kandungan-kandungan itu, banyak kmasalah kesehatan dapat di atasi dengan mdah dan cepat. Di antaranya dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit darah tinggi. 

  • Jahe 
Selain menggunakan delima, jahe juga bisa anda gunakan sebagai solusi mudah untuk mengatasi darah tinggi. Karena khasiat dan manfaat jahe di percaya dapat menurunkan penyakit darah tinggi, kadar kolesterol dan masih banyak penyakit lainnya. Oleh karena itu segera konsumsi air seduhan jahe yang ditambahkan dengan madu setiap hari.

  • Cabe rawit

Selain sering digunakan untuk bumbu masak di dapur. Ternyata cabe rawit mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan. Di antaranya dapat menurunkan kadar darah tinggi dalam waktu yang singkat. Selain darah tinggi, cabe rawit juga dapat menghentikan pendarahan dengan cepat, sevagai detoksifikasi darah dan dapat memperbaiki struktur darah. 
  • Coklat
Siapa sih yang tidak suka dengan camilan yang satu ini, tentunya semua orang menyukainya. Mulai dari yang muda hingga orang dewasa. Namun untuk coklat yang bagus untuk menurunkan darah tinggi adalah yang mengandung biji kakao kurang lebih 80 %. Oleh sebab itu hal inilah yang menjadikan coklat sebagai penurun darah tinggi paling efektif. Tapi hanya secukupnya saja dan jangan berlebihan.

  • Lemon
Kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang di dapatkan di dalam buah lemon yang tentunya menjadikan buah lemon menjadi solusi mujarab untuk mengatasi masalah kesehatan. Salah satu yang paling bagus adalah untuk menurunkan darah tinggi dan kolesterol jahat. Jika anda merasa tidak tahan dengan sari lemon yang masam tersebut. Anda juga bisa menambahkan madu sebagai pemanis alami yang baik untuk tubuh.
  • Tomat 
Dan untuk obat darah tinggi herbal yang akhir adalah dengan menggunakan tomat. Kandungan senyawa Lycopene yang bertugas  untuk  menurunkan kadar koleterol jahat dan darah tinggi. Maka dari konsumsilah minimalnya dalam sehari 3 kali dalam sehari. Cara mengonsumsinya bisa anda lakukan langsung atau dibuat jus yang menyegarkan. 

Rekomendasi Qnc Jelly Gamat Untuk Meurunkan Darah Tinggi Tanpa Efek Samping 

 


Qnc Jelly Gamat merupakan produk herbal alami Multi khasiat terbaru yang bisa digunakan untuk dioles maupun diminum. Produk herbal ini diformulasikan khusus mengatasi berbagai jenis penyakit. Mulai dari penyakit kronis, non kronis, penyakit kulit hingga masalah luka. Salah satunya termasuk untuk mengobati dan menurunkan penyakit darah tinggi.  

Dengan melibatkan beberapa pakar pengembang ilmu kesehatan yang terkemuka. Produk ini tentunya sudah lulus uji laboratorium. Sehingga dengan adanya hal itu menjadikan Qnc Jelly Gamat menjadi produk kesehatan yang mempunyai tingkat kemurnian paling bagus dibandingkan dengan yang lain. Tidak hanya itu saja khasiat dan manfaatnya juga sudah terbukti nyata dalam mengatasi penyakit. Salah satunya yaitu darah tinggi. 

Mengenai bahan-bahan yang digunakan dalam produk Qnc Jelly Gamat. Tentu saja menggunakan bahan yang berkualitas terbaik dan bermutu tinggi. Seperti Ekstrak Teripang Emas, Ekstrak Buah dan sayur, Air RO, Essen Natural, Sweetener stevia dan Pengemulsi Nabati. Dengan melibatkan teknologi modern yang berkualitas SNI tentu saja terjamin kebersihannya. 

Sesuai dengan namanya Qnc Jelly Gamat ini menggunakan bahan utamanya yaitu Teripang Emas Di dalamnya. Di mana teripang emas ini sangat berbeda dengan teripang lainnya dan tentunya kandungannya sangat lengkap. Salah satunya Kolagen, protein, Cell Growth faktor, Gamapeptide, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Saponin, Vitamin, Magnesium, Antioksidan tinggi, dan masih banyak yang lainnya.

Khasiat dan Manfaat Qnc Jellt Gamat Untuk Penderita Darah Tinggi 


  • Dapat menurunakan penyakit tekanan darah tinggi dengan singkat
  • Dapat menyembuhakan hingga ke akarnya 
  • Dapat mengatasi darah tinggi tanpa efek samping apapun   
  • Dapat membersihkan darah dari berbagai penyakit dan zat yang berbahaya
  • Dapat melancarkan peredaran darah 
  • Dapat mencegah terjadinya penyakit darah tinggi kembali lagi 
  • Dapat menghilangkan gejala-gejala darah tinggi

 

Aturan Konsumsi Qnc Jelly Gamat 

  • Untuk anak-anak 2x2 sendok makan sehari
  • Untuk dewasa 3x2 sendok makan sehari
  • Untuk obat luka anda olesi pada luka 3x2 sehari
Disclaimer:

Setiap orang mempunyai tingkat kesembuhan yang berbeda-beda, tergantung tingkat keparahan penyakit yang anda derita, usia hingga jenis kelamin.  

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat


Bagi anda yang berminat dengan produk multikhasiat ini untuk mengatasi darah tinggi dan keluhan lainnya. Cara mendapatkannya juga sangatlah mudah dan cepat. Selain itu produk ini sudah berlegalitas BPOM RI dan bersertifikat Halal dari MUI. Tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti di bawah ini. 


Namun bagi anda yang ingin mendapatkan produk yang asli dan berlegalitas BPOM RI dan Halal MUI. Hanya anda bisa dapatkan di Aladin Herbal Store. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda terkait dengan obat darah tinggi herbal tanpa efek samping. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat yang banyak untuk anda dan yang lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar