Jumat, 15 Februari 2019

Obat Herbal Sakit Kepala Belakang Paling Bagus Di Seluruh Apotik Indonesia

Apakah anda sering mengalami masalah sakit kepala dibagian belakang? tentu hal ini sangat menyakitkan dan sangat mengganggu sekali. Hampir semua orang pasti pernah mengalami sakit dibagian kepala. Baik itu kepala bagian depan, belakang, kiri ataupun kanan. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membantu anda dengan membahas tentang Obat Herbal Sakit Kepala Belakang Paling Bagus Di Seluruh Apotik Indonesia. Maka dari itu yuk ikuti ulasan selanjutnya dibawah ini. 


Sakit kepala bagian belakang adalah keluhan yang sangat umum diderita ditengah masyarakat. Namun pada dasarnya, masalah sakit kepala bisa terjadi disemua bagian kepala dan memiliki latar belakang penyebabnya yang berbeda-beda. Dalam dunia medis sakit kepala kerap disebut dengan cephalalgia yang memiliki arti sakit dibagian kepala. 

Masalah ini terjadi ketika nociceptor dikepala yaitu neuron sensorik merespon rasa sakit. Dari repon inilah dapat mengakibatkan rasa sakit dikepala yang diakibatkan dari rangsangan seperti ketegangan, mengalami stres dan pelebaran pembuluh darah. Rasa sakit ini nantinya akan timbul ketika reseptor mengirim pesan ke sel-sel saraf diotak. Sehingga hal ini mengakibatkan seseorang mengalami kesulitan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sehari-harinya.

Apa Sajakah Yang Dapat Mengakibatkan Sakit Kepala Bagian Belakang ?


Berbicara tentang penyebab sakit kepala terjadi akibat dari adanya gangguan pada struktur penyusun kepala itu sendiri. Termasuk otot, saraf, dan pembuluh darah. Tidak hanya itu saja, ada beberapa faktor yang lainnya yang dapat mengakibatkan anda mudah mengalami sakit kepala dibagian kepala belakang. Diantaranya sebagai berikut:
  • Akibat dari aktivitas  fisik yang berat 
  • Mengalami ketegangan otot atau cedera 
  • Mengalami stres yang berlebihan  
  • Mengalami migrain 
  • Neuralgia oksipital 
  • Neuralgia trigeminal
  • Adanya peradangan pada sendi 
  • Postur tubuh yang buruk
  • Adanya saraf kejepit
Itulah daftar tentang penyebab-penyebab sakit kepala belakang yang perlu anda ketahui. Jika anda mengalami sakit kepala bagian belakang. Segera melakukan pertolongan pertama dengan melakukan pengobatan baik secara medis ataupun alami. Agar masalah sakit kepala anda tidak mengalami sakit secara terus menerus dan aktivitas sehari-hari anda pun dapat kembali normal seperti semula.

Obat Herbal Sakit Kepala Belakang Paling Bagus Di Seluruh Apotik Indonesia Dengan Walatra Brain Nutrition


Tentunya tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan herbal untuk menghilangkan sakit kepala bagian belakang. Karena pengobatan herbal menjadi salah satu pengobatan yang tak kalah hebatnya dengan pengobatan medis. Bahkan sudah terbukti bahwa dengan menggunakan pengobatan herbal sangatlah aman dan tidak ada efek samping berbahaya bagi tubuh. Perkenalkan obat herbal sakit kepala belakang paling bagus di seluruh apotik indonesia dengan Walatra Brain Nutrition. 


Walatra Brain Nutrition adalah suplemen kesehatan yang dibuat secara khusus untuk menutrisi dan mengatasi pada permasalahan pada otak tanpa efek samping. Produk herbal alami ini melibatkan bahan-bahan herbal alami berkualitas terbaik yang bagus untuk melancarkan aliran darah ke otak. Sehingga hal ini dapat membantu meregenerasi sel-sel otak dan tentunya dapat menjadi lebih berenergi. 

Perlu anda ketahui produk Walatra Brain Nutrition ini dibuat dengan menggunakan teknologi nano. Di mana teknologi ini sangat unggul dan pasilitasnya pun paling canggih dan modern. Sehingga kualitas obat herbal ini dapat mudah diserap dengan cepat oleh tubuh. Dengan demikian banyak orang yang sudah sembuh dari masalah otak dengan obat herbal Walatra Brain Nutrition tersebut. 

Selain itu anda tidak perlu risau terhadap keaslian dan keamanan produk herbal alami ini. Karena produk herbal ini sudah memiliki ijin edar resmi dari BPOM RI dengan NO 163392961. Sehingga anda tidak perlu takut mengonsumsi obat herbal ini dalam jangka waktu yang lama. Karena sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan aman tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Komposisi Walatra Brain Nutrition

Daun Pegangan

Daun pegangan atau antanan merupakan salah satu jenis tanaman liar yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Di antaranya untuk mengatasi permasalahan pada otak. Kandungan yang terdapat pada daun pegangan ini terdapat senyawa Centella Asiatica. Di mana yang meliputi asiiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, tanin, Garam mineral, kalsium, magnesium dan kalium serta natrium dan masih banyak yang lainnya. 
 Dengan adanya kandungan itulah yang menjadikan alasan kuat untuk menjadikan daun pegangan ini untuk menjadi bahan utama produk Walatra Brain Nutrition. Banyak para ahli berpendapat bahwa obat herbal ini dapat mengatasi penyembuhan segala jenis keluhan pada otak dan mampu menjaga memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh. 

Manfaat Daun Pegangan Untuk Kecerdasan Otak 


Sangat penting untuk anda ketahui dengan baik dan benar akan manfaat dari tumbuhan liar ini. Daun pegangan memiliki berbagai macam senyawa aktif yang memiliki khasiat sangat baik untuk otak. Salah satunya yaitu asiatikosida, karotenoid, dan garam-garam mineral. Kandungan asiatikosida yaitu antioksidan sebagai penangkal radikal bebas yang dapat mematikan sel-sel otak dan pembuluh darah. 

Selain itu kandungan ini juga berperan untuk meningkatkan stamina dan vitalitas sebagai antioksidan yang membatu dalam perkembangan sel-sel otak. Sedangkan kandungan garam-garam mineral bertugas untuk membentuk sel darah merah. Di mana hal ini berfungsi untuk meningkatkan daya konsentrasi. 

Khasiat dan Manfaat Walatra Brain Nutrition


  • Dapat mempertajam daya ingat
  • Dapat meningkatkan kecerdasan otak 
  • Dapat mengatasi stres dan depresi 
  • Dapat mengobati peradangan pada otak 
  • Dapat mengatasi insomnia secara alami 
  • Dapat mengurangi penyakit pikun 
  • Dapat melancarkan peredaran darah pada otak 
  • Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian otak 
  • Dapat membantu mengatasi penyumbatan darah pada otak
  • Dapat menjaga kesehatan otak
  • Dapat mengatasi sakit kepala bagian belakang
  • Dapat memperbaiki kerusakan sel-sel saraf pada otak 
  • Dapat menambah kapasitas dan kinerja neurotransmitter diotak 
  • Sebagai anti oksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas
  • Dan masih banyak yang lainnya

 Infromasi Lengkap Produk Walatra Brain Nutrition


 Nama Produk Walatra Brain Nutrition
Isi 60 Kapsul
Harga Rp 175.000,00
Komposisi Ekstrak Daun Pegangan Asli 100%
Legalitas BPOM RI. No reg: POM TR 163392961
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan CV. WALATRA HERBAL
 Anjuran Konsumsi Untuk Menjaga Kesehatan Mata : Konsumsi 2 kapsul 2 kali sehari sebelum makan

Untuk Mengobati penyakit mata : konsumsi 2 kapsul 4 kali sehari sebelum makan
 

 

Cara Pemesanan Walatra Brain Nutrition  


Bagi anda yang berminat dengan Walatra Brain Nutrition untuk mengobati sakit kepala bagian belakang. Cara mendapatkannya pun sangatlah mudah dan cepat yaitu dengan menghubungi atau mengirim format pemesanan melalui SMS atau Whatapp seperti format dibawah ini.


BRN #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 
0812 2278 4949

BRN #4 Botol # Atang #Jalan Ciawi #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


 *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Demikianlah ulasan yang diatas yang dapat kami sampaikan tentang  obat herbal sakit kepala belakang paling bagus diseluruh apotik Indonesia. Semoga bermanfaat dan sembuh atas sakit yang telah anda derita selama ini. Aamin

Baca Juga: Obat Paru-Paru Basah Terbukti Ampuh Untuk Semua Usia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar