Sabtu, 26 Januari 2019

Inilah Manfaat Daun Kersen Yang Dapat Atasi 7 Penyakit Mematikan

Daun kersen atau yang sering kita sebut dengan daun talok atau juga tanaman seri, adalah tanmaan yang mudah ditemukan dan sangat kaya sekali manfaat yang perlu anda ketahui dengan baik. Selama ini yang kita tahu hanyalah rasa buahnya yang enak dan sering kita konsumsi. Namun anda juga perlu tahu tentang manfaat daun kersen untuk tubuh. Tidak hanya itu saja khasiat dan manfaat daun kersen juga dapat mengobati penyakti mematikan dalam tubuh. Maka dari itu yuk kita simak manfaat daun kersen yang dapat atasi 7 penyakit mematikan dibawah ini.


Umumnya untuk menemukan tanaman kersen sangat mudah sekali, pasalnya tumbuhan ini banyak kita temukan di semua tempat. Seperti tempat umum, semak belukar hingga persawahan dan perkebunan dan lain-lain. Keberadaan tanaman ini tentunya sangat membantu sekali untuk masyarakat yang sedang mengalami kehausan ataupun kelaparan. Hal ini karena buah ini bisa dikonsumsi dan menjadi teman pengganjal perut yang simpel. Perlu anda ketahui, bentuknya lonjong dan panjang serta bergerigi dipinggiran daunnya tersebut. Tentu mudah sekali untuk semua orang mengenal tanaman kersen ini dengan baik. 

Jika anda selama ini mengenal akan manfaat daunnya, maka anda ketika sedang mengalami gangguan kesehatan tidak perlu pergi berkonsultasi ke dokter. Kandungan dalam daun kersen ini sangat penting sekali bagi kesehatan tubuh kita, salah satunya yaitu flavonoid, karbohidrat, vitamin C, fosfor, antioksidan, antiinflamasi, kalsium, zat besi, lemak tak jenuh ganda, antikanker dan tumor serta anti septik alami. Kandungan-kandungan itu dapat mengobati bahkan dapat mengatasi penyakit mematikan. 

Oleh sebab itu, inilah manfaat daun kersen yang dapat atasi 7 penyakit mematikan. Antara lain:

  • Mampu mengatasi penyakit diabetes

Penyakit diabetes dikenal dengan penyakit kronis menahun yang sangat sulit sekali untuk disembuhkan. Sehingga dari tahun ke tahun korban penyakit diabetes semakin bertambah. Faktor penyebabnya sendiri bermacam-macam. Seperti pola makan yang sembarangan, jarang olahraga, faktor keturunan, gaya hidup tidak sehat dan lain-lain.  Namun dengan tanaman kersen penyakit ini dengan mudah dapat diatasi tanpa membutuhkan obat sedikit pun.

Alasannya kandungan yang ada pada daun kersen yaitu saponin dan flavonoidnya. Dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh dengan cepat. Caranya anda hanya perlu rutin meminum air rebusan daun kersen setiap hari serta perbanyak mengonsumsi buah kersen. Sehingga penyakit diabetes yang anda alami ini, dapat disembuhkan dalam waktu yang relatif cepat. 

  • Dapat menurunkan penyakit tekanan darah tinggi 
  
Sama halnya dengan penyakit diabetes, penyakit darah tinggi atau penyakit hypertensi sangat membahayakan dan mematikan. Masalah kesehatan ini dapat menyebabkan kemunculan penyakit lainnya. Seperti penyakit stroke dan penyakit jantung. Tentunya penyakit darah tinggi termasuk kedalam penyakit yang kerap merenggut korban jiwa. Untuk menurunkan penyakit darah tinggi memang banyak sekali obat-obatan yang tersedia diapotik terdekat. 

Namun alangkah baiknya anda menggunakan pengobatan alami untuk menurunakan penyakit darah tinggi tersebut. Salah satunya yaitu dengan menggunakan daun kersen. Manfaatnya sendiri untuk penyakit darah tinggi yaitu dapat mengontrol tekanan darah tinggi dan mencegah untuk tidak mengalaminya kembali. Namun untuk lebih maksimalnya lagi anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, agar mendapatkan saran pengobatan yang lebih lanjut. 

  • Dapat mencegah terjadinya penyakit jantung

Jantung merupakan organ paling penting bagi setiap makhluk hidup. banyak sekali gangguan yang sering menyerang organ yang satu ini, diantaranya yaitu penyakit jantung koroner, jantung bengkak dan masih banyak yang lainnya. Tentu dalam mengobati penyakit jantung, memanglah membutuhkan dana yang lumayan banyak. Namun apakah anda kesulitan mendapatkan pengobatan herbal alami untuk penyakit jantung? Pasti anda saat ini sulit menemukannya, jangan khawatir. Sekarang ada daun kersen yang dapat membantu anda untuk mengobati penyakit jantung.

Cara membuat ramuannya yaitu dengan menyediakan terlebih dahulu beberapa helai daun kersen muda yang masih segar. Kemudian cuci hingga bersih menggunakan air mengalir. Setelah itu anda rebus hingga mendidih dan airnya menyusut. Jika sudah mendidih, sebaiknya anda langsung segera menyaring ampasnya dan pisahkan air rebusan tersebut ke dalam gelas. Kemudian anda minum air rebusan itu secara rutin setiap hari.
  • Dapat menghambat tumbuhnya penyakit tumor dan kanker

Kedua penyakit ini memang paling mematikan dan paling ditakuti oleh seluruh masyarakat di permukaan bumi. Karena hanya beberapa orang saja yang dapat sembuh dari penyakit kanker dan tumor tersebut. Sisanya meninggal dunia dan setiap tahunnya pasti ada korban yang berjatuhan. Apalagi teruntuk anda yang merupakan keturunan dari penderita penyakit kanker yang saat ini harus dengan segera melakukan pola hidup sehat. Karena sangat beresiko tingga sama persis akan mengalami penyakit kanker tersebut.

Untuk melakukan pengobatannya saja sangatlah mahal sekali dan sekelas artis pun kewalahan menghadapi biaya pengobatan kanker. Namun ketahuilah pengobatan kanker dapat anda lakuakan dengan murah meriah yaitu dengan rutin mengonsumsi air rebusan daun kersen. Karena kandungan saponin serta tanin dan flavanoid dapat mencegah terjadinya penyakit kanker dan tumor. Maka dari itu lakukanlah seperti yang saya sebutkan tadi secara teratur. 

  • Mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh

Anda sering mengalami peningkatan kadar kolesterol dalam darah yang selalu melebihi batas normal. Tentu masalah ini jangan anda abaikan begitu saja. Umumnya masalah ini kerap mengakibatkan terjadinya penyakit stroke dan serangan jantung.  Untuk penyebabnya sendiri memang terjadi akibat pola makan yang sembarangan dan gaya hidup yang tidak sehat. Sehingga anda akan mudah mengalami peningkatan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. 

Maka dari itu anda sebaiknya menggunakan daun kersen sebagai solusi mudah dalam mengatasi penyakit kolesterol jahat pada tubuh. Caranya pun sangatlah mudah yaitu dengan merebus daun kersen hingga mendidih kurang lebih 30 menitan. Lalu anda angkat dan dinginkan serta pisahkan ampas dan air rebusannya. Kemudian anda minumlah selagi hangat. 

  • Dapat mengobati penyakit asam urat

Penyakit asam urat identik dengan orang tua, dimana masalah ini muncul karena adanya peradangan yang terjadi pada persendian. Lihat saja oleh anda penderita asam urat yang sangat mengkhawatirkan ketika rasa sakitnya menyerang dan mereka kerap memegang bagian pergelangan tangan serta kaki mereka. Sebenarnya mengobati penyakit asam urat ini sangatlah gampang sekali yaitu dengan menjaga pola makan dengan baik serta rajin meminum ari rebusan daun kersen. 

  •  Dapat mengatasi penyakit stroke

Dan untuk manfaat daun kersen yang terakhir yaitu dapat mengatasi penyakit stroke. Di dalam ari rebusan daun kersen terdapat zat yang dapat merangsang peroksisom proliferator pada jaringan tubuh. hal ini berfungsi sebagai pengatur gen dalam proses metabolisme glukosa dan juga lemak dalam tubuh. Sehinnga resiko terkena penyakit stroke dapat berkurang. Apalagi anda memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi, tentu sangat mudah sekali mengalami penyakit stroke. Maka dari itu perbanyaklah konsumsi air rebusan daun kersen. 

Dengan demikian itulah informasi penting tentang manfaat  daun kersen yang dapat atasi 7 penyakit mematikan. Semoga hadirnya artikel ini dapat bermanfaat banyak untuk anda. Selain khusus menggunakan daun kersen sebagai obat alternatif penyakit mematikan tersebut. Di sini saya merekomendasikan produk herbal yaitu Walatra Gamat Emas kapsul untuk mengatasi 7 penyakit mematikan tersebut. Lebih jelasnya ada dibawah ini.

Rekomendasi Herbal Alami Untuk Menuntaskan Diabetes, Darah Tinggi, Kanker, Tumor, Penyakit Jantung Kolesterol, Asam Urat, Stroke Terbukti Nyata 100%



Walatra Gamat Kapsul adalah suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang murni 100% tanpa bahan pengawet atau kimia berbahaya. Produk ini terobosan terbaru dan unggulan dari kami setelah yang sebelumnya Qnc Jelly Gamat. Namun keduanya memiliki khasiat yang sama, tapi memiliki perbedaan yang menonjol yaitu bentuknya saja. Jika Qnc Jelly Gamat berbentuk cair sedangkan Gamat Emas Kapsul dibuat khusus bagi anda yang tidak menyukai yang cair atau berbentuk kapsul. 

Kandungan Walatra Gamat Emas Kapsul 

 

  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin 
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide 
  • Dan masih banyak yang lainnya

Manfaat Walatra Gamat Kapsul

  • Dapat mengatasi penyakit diabetes 
  • Dapat mengatasi penyakit jantung 
  • Dapat mengatasi penyakit stroke 
  • Dapat mengatasi asam urat
  • Dapat mengatasi tekanan darah tinggi 
  • Dapat mengatasi kolesterol tinggi 
  • Dapat mengatasi penyakit lambung 
  • Dapat mengatasi penyakit ginjal 
  • Dapat mengatasi penyakit kulit
  • Dapat mengatasi masalah luka 
  • Dan masih banyak yang lainnya 

 

Harga Walatra Gamat Emas Kapsul


Untuk harga resmi Walatra Gamat Emas Kapsul Yaitu Rp 305.000 perbotol. Tentu harga yang sangat murah sekali kan, melihat produk kesehatan ini dapat mengobati segala jenis penyakit mencakup penyakit kronis, non kronis, penyakit kulit hingga masalah luka. Untuk saat ini memang banyak orang yang menjual produk serupa di pasaran. Namun ketahuilah produk dari Walatra sangat unggul dibandingkan dengan yang lainnya. Diantaranya sebagai berikut:

  • Terbuat dari ekstrak teripang emas murni 100% tanpa bahan kimia 
  • Diolah dan diproses dari teripang paling unggul di indonesia
  • Isi produk terdapat 100 kapsul
  • Sudah terdaftar di BPOM RI dan sudah bersertifikat Halal MUI
  • Aman tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh
  • Dapat lebih cepat diserap tubuh
  • Produk terjamin 100% asli

 

Cara Pemesanan Walatra Gamat Kapsul


Bagi anda yang berminat dengan Walatra Gamat Emas kapsul. Cara mendapatkannya sangat mudah sekali dan kami siap mengirimnya ke seluruh indonesia. Lantas bagimanakah cara mendapatkannya? Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan menghubungi atau mengirim SMS maupun Whatsapp seperti format dibawah ini.

GKM  #Jumlah Pesanan #Nama #Alamat Lengkap #No.Telp/Hp Kirim ke 0812 2278 4949

GKM #4 Botol #Heri#Jalan Ampera #08185430xxxx Kirim ke 0812 2278 4949


 *Catatan : format tersebut dikirim pada no 0812 2278 4949 supaya memudahkan dalam memproses pengiriman barang

 Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
Baca Juga : Inilah 7 Cara Mengobati Bisul Paling Ampuh Tanpa Obat Dalam 3 Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar